Dapatkah Virtual Event Meningkatkan Business Grouth

Jawabanya, bisa sekali. Banyak benefit yang bisa didapat dari menyelenggarakan virtual event untuk bisnis Anda.

Tahukah Anda pengguna internet di seluruh dunia itu kurang lebih ada 4.333 miliar ?. Untuk pengguna sosial medianya sendiri, ada sekitar 3.534 miliar. Banyak sekali bukan ?. Angka-angka ini akan terus bertambah di setiap tahunnya. Jadi sangat beralasan untuk mencoba pasar ini serta meluncurkan produk atau membuat acara menggunakan virtual event.

Berikut kami rangkum beberapa benefit yang perusahaan Anda dapatkan bila menyelenggarakan virtual event :

Meraih Target Audience Lebih Luas via Virtual Event

Event yang dilaksanakan di lokasi tertentu pastinya membatasi audiens untuk datang, terutama mereka yang memiliki kendala jarak. Dengan virtual event, Anda dapat meningkatkan Business Growth perusahaan dengan target audiens lebih besar, baik skala national dan global.

Cost Yang Dikeluarkan Lebih Efektif

Menghadirkan Event secara fisik, secara cost produksi lebih besar bila dibandingkan dengan Virtual Event. Belum lagi Anda diharuskan memikirkan sewa lokasi, logistik, crew yang

banyak, lokasi parkir, panggung, dan masih banyak lagi. Dengan virtual event, keresahan di atas tidak perlu Anda dapatkan dan jauh lebih efektif. Kita bisa membuat virtual event di kantor Anda! Keren sekali, kan ?.

Mendapatkan Data Berharga di Setiap Acara

Dapat dipasti, sulit sekali untuk mendapatkan data secara tepat dan akurat di event yang diadakan secara fisik. Dengan virtual event, perusahaan Anda dapat mengatasi data-data ini dan

bisa diambil dari software yang kita gunakan. Berapa banyak peserta yang ter-register, berapa peserta yang hadir, siapa saja yang menonton selama berlangsungnya acara, itu bisa didapatkan dengan mengadakan virtual event.

Meningkatkan Engagement Dengan Fitur-fitur di Zoom Meeting

Kesulitan berinteraksi dengan audiens di acara offline ?, ada banyak fitur yang bisa digunakan untuk menaikkan engagement dengan para audiens. Dan pastinya lebih mudah dan menarik saat ingin berinteraksi dengan audiens dengan chat, QnA, bahkan quiz secara live di tengah acara.

 

Ingin menyelenggarakan Virtual Event tanpa ribet bersama kami ?. Hubungi segera :

Ayi : +62 811-8406-839

Ratna : +62 857-8217-3828

Post Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *