Gaya Selfie yang sedang trend saat ini =))

 

 

Selamat siang Traveler sejati, admin pengen ngasi info buat para Traveler yang doyan banget selfie-an ketika di suatu tempat yang bagus, ataupun yang jelek. Namanya DONUT SELFIE. Teknik ini sangat keren klo temen-temen Traveler liat video jadinya. Pertama-tama admin bakal bilang kalo admin jarang banget ngambil foto selfie, admin lebih milih moto orang atau moto Landscape. Tapi Donut Selfie ini seru banget lho. Cobain aja!

60294_20141110112229

DONUT SELFIE atau SELFIE DONAT
Bukan makanan lho, ini teknik terkini yang digagaskan oleh cewe yang sangat pinter bernama Karen X. Cheng. Tekniknya sangat-sangat gampang, bisa pake kamera apapun, kecuali kamera pro yang gede ya, soalnya susah selfian pake kamera gede.
Inti selfie nya itu, gerakan yang seakan-akan kamera menembus kepala dari samping dan setiap nembus udah pindah tempat yang lain. Nah karena muter gitu bentuknya kayak donat.

Teknik selfie ini sangat bagus klo temen-temen Traveler lakuin perjalanan dari suatu tempat ke tempat lain, jadi terlihat perpindahan setiap bagian videonya. Temen-temen Traveler bisa pake kamera Smartphone, atau pun digicam yang bisa rekam video, atau seperti admin pake GoPro. Dianjurkan emang yang bisa pake lensa wide.

Teknik dasarnya adalah:

  • Arahkan kamera ke sisi kepala, boleh sebelah kiri/kanan. Kalo admin sendiri dari kanan ke kiri.
  • Kalo pake henpon, pake kamera bagian depan aja.
  • Pastikan kamera mengarah ke arah rambut, jadi otomatis gelap jadinya.
  • Gerakkan tangan dengan gerakan kamera menghadap dari rambut, ke depan muka, lalu ke sisi rambut yg berlawanan.
  • Usahakan tangan terlalu tinggi dari posisi mata, ini supaya tangan agan ga masuk frame, karena lebih terlihat keren kalo seperti ada orang lain yg shoot.
  • Karena awalnya gelap, terus berakhir di rambut sisi sebelah nya juga gelap, maka bagus buat jadi efek transisi antar video2 yang udah rekam

Nah dibawah ini contonya !!! silahkan klik saja :D

https://www.youtube.com/watch?v=WqPDOJ_imLE

 

Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/54603e64becb1762238b4578/?ref=forumlanding&med=hot_thread